Jumat, 24 Maret 2017

Pompa Hydrant Elektrik


POMPA HYDRANT ELEKTRIK 

Pompa Hydrant Elektrik adalah pompa hydrant / pompa pemadam kebakaran yang pada pengoperasiannya menggunakan listrik dengan piranti elektro motor .

Pompa ini bisa menggunakan control panel dengan sistem standart dinas pemadam kebakaran dki atau standart mengacu NFPA - 20 . pompa hydrant elektrik ini pada umumnya beroperasi / hidup setelah pompa jockey hydrant , dan disetel dibawah 4,5 bar . 

Pompa Hydrant Elektrik menggunakan berbagai macam daya mulai dari 30 kw atau 30000 watt , 37 kw atau 37000 watt , 45 kw atau 45000 watt , dan seterusnya  menyesuaikan dengan besar gedung yang akan di cover oleh instalasi hydrant ini .

Pompa Hydrant Elektrik kami menggunakan merk ebara , grundfos , torishima , cnp dan masih banyak yang lainnya . tentu saja itu tergantung dari budget atau BQ yang sudah dari awal ditemtukan oleh konsultan . dan untuk elektromotor kami menggunakan merk TECO , CMG (AUSTRALIA ) , WESTERN ELEKTRIK , TITAN , MOTOLOGY ,dan masih banyak yang lainnya .

untuk pembelian pompa hydrant elektrik melalui kami akan kami support dari perakitan , konneksi , test kommisioning pompa , karena kami mengutamakan yaitu after sales servis . jadi anda membeli barang kami akan kami support sampai pekerjaan selesai , bahkan apabila anda menghendaki akan kami maintenance kontrak selama bertahun tahun 

hubungi kami segera di 085814068688 / 081328059146 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar